Rabu, 20 Juni 2012

Robby Ingatkan Maman Cs Waspadai Bola Rebound

Robby Ingatkan Maman Cs Waspadai Bola Rebound

Robby Ingatkan Maman Cs Waspadai Bola Rebound
Bertandang ke markas PSAP Sigli di Stadion Kuta Asan, Jumat (22/6/2012) nanti, Persib Bandung tak mau pulang dengan kepala tertunduk lagi. 
INILAH.COM, Aceh - Bertandang ke markas PSAP Sigli di Stadion Kuta Asan, Jumat (22/6/2012) nanti, Persib Bandung tak mau pulang dengan kepala tertunduk setelah ditekuk PSMS Medan di Stadion Teladan, Minggu (17/6/2012) malam lalu.

Pelatih Robby Darwis mengaku sudah melakukan evaluasi dari kesalahan-kesalahan Maman Abdurahman dkk pada pertandingan sebelumnya. Fokus utama evaluasi adalah, melakukan antisipasi bola rebound. Dimana pada laga kontra tim Ayam Kinantan (julukan PSMS), Maung Bandung dua kali kebobolan dari proses tersebut.

"Tadi kita latihan man to man marking. Selain itu, kita juga evaluasi dari hasil kemarin. Penjagaan situasi di lapangan, kita perbaiki. Saya lihat, penjagaan sudah baik. Tetapi begitu ada tendangan-tendangan, pemain lupa lagi. Bola-bola rebound harus kita waspadai lagi, karena kita tidak mau kecolongan lagi saat pertandingan nanti," ujar Robby kepada wartawan di Hotel Grand Naggroe, Rabu (20/6/2012).

Robby berharap, dengan beberapa perbaikan yang sudah dilakukan, kejadian serupa tidak lagi terulang saat menghadapi PSAP Jumat nanti.

"Ya, kita tidak ingin terulang lagi. Makanya saya tekankan para pemain untuk tidak melepas penjagaan," tandasnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa ya di Comment

LOGO KMC PNG

Logo Keluarga Mahasiswa Ciamis "GALUH TARUNA" BANDUNG Logo KMC GALUH TARUNA BANDUNG KOMISARIAT UIN SUNAN GUNUNG ...