Rabu, 20 Juni 2012

Jajang Sukmara Siap Tampil Lawan PSAP Sigli

Jajang Sukmara Siap Tampil Lawan PSAP Sigli

Jajang Sukmara Siap Tampil Lawan PSAP Sigli
Bek muda Persib Bandung Jajang Sukmara mengaku siap bermain melawan PSAP Sigli, Jumat (22/6/2012) nanti jika pelatih memberinya kesempatan.
INILAH.COM, Banda Aceh - Bek muda Persib Bandung Jajang Sukmara mengaku siap bermain melawan PSAP Sigli, Jumat (22/6/2012) nanti jika pelatih memberinya kesempatan.

Kesempatan itu tampaknya cukup besar, karena sejumlah pemain pilar, seperti Zulkifli Syukur, M Ilham, dan Atep tidak bisa bermain lawan PSAP karena hukuman akumulasi kartu kuning.

Jajang berharap diberikan kesempatan untuk tampil, apalagi pemain jebolan Persib U-21 ini sempat absen akibat cedera yang dideritanya beberapa waktu lalu.

"Mudah-mudahan saya bisa diberi kesempatan oleh pelatih. Apalagi saya juga sudah lama tidak bermain. Saya berharap bisa dikasih kesempatan di sini," ujarnya saat ditemui INILAH.COM, di Hotel Grand Nanggroe, Selasa (19/6/2012) sore.

Mengenai kesiapan fisik, pemain bernomor punggung 18 ini mengaku sudah siap dan tidak memiliki masalah apapun lagi. Dia berharap, jelang berakhirnya kompetisi Indonesian Super League musim 2011/2012 ini, kesempatan bertanding lebih banyak dia dapatkan.

"Fisik sudah oke, sudah tidak ada masalah lagi. Mudah-mudahan ke depan juga tidak ada masalah. Saya harap di sisa pertandingan saya punya kesempatan untuk bermain lebih banyak," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa ya di Comment

LOGO KMC PNG

Logo Keluarga Mahasiswa Ciamis "GALUH TARUNA" BANDUNG Logo KMC GALUH TARUNA BANDUNG KOMISARIAT UIN SUNAN GUNUNG ...