Rabu, 20 Juni 2012

5 Pemain Absen, Tony Siap Rotasi Posisi

5 Pemain Absen, Tony Siap Rotasi Posisi

5 Pemain Absen, Tony Siap Rotasi Posisi
Banyaknya pemain yang absen saat bertandang ke markas PSAP Sigli di Stadion Kuta Asan, Jumat (22/6/2012) nanti, otomatis membuat posisi Tony Sucipto kembali berubah.
INILAH.COM, Aceh - Banyaknya pemain yang absen saat bertandang ke markas PSAP Sigli di Stadion Kuta Asan, Jumat (22/6/2012) nanti, otomatis membuat posisi Tony Sucipto kembali berubah.

Biasa dipasang sebagai gelandang bertahan, atapun sebagai bek kiri. Kali ini, Tony kemungkinan dipasang di sayap kanan menggantikan peran Muhammad Ilham yang absen akibat hukuman akumulasi kartu kuning.

Menyikapi masalah ini, mantan pemain Sriwijaya FC dan Persija Jakarta mengaku tidak masalah, selagi tim membutuhkan demi target poin yang diusung dalam tur Sumatera kali ini.

"Sama seperti sebelumnya, saya merasa tidak ada masalah. Jika itu sesuai kebutuhan tim, mau ditempatkan dimanapun oleh pelatih, saya siap. Saya akan mencoba menyesuaikan, dengan apa yang bisa saya lakukan," ujar Tony kepada INILAH.COM, usia sesi latihan di Stadion Harapan Bangsa Banda Aceh, Rabu (22/6/2012) pagi.

Seperti diketahui, ada lima pilar utama yang absen pada laga kali ini, yaitu M Ilham, Zulkifli Syukur, dan Atep karena akumulasi kartu. Sedangkan Marcio Souza dipulangkan oleh tim pelatih, untuk dipersiapkan pada laga kandang. Sementara Muhammad Nasuha juga tidak diboyong pada tur kali ini, lantaran masih bergelut dengan cedera yang dialaminya beberapa waktu lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa ya di Comment

LOGO KMC PNG

Logo Keluarga Mahasiswa Ciamis "GALUH TARUNA" BANDUNG Logo KMC GALUH TARUNA BANDUNG KOMISARIAT UIN SUNAN GUNUNG ...