Rabu, 20 Juni 2012

Waktu Recovery Panjang Untungkan Persib

Waktu Recovery Panjang Untungkan Persib

Waktu Recovery Panjang Untungkan Persib
Bertandang ke markas PSAP Sigli di Stadion Kuta Asan, Jumat (22/6/12) nanti, Persib dipastikan tidak diperkuat beberapa pilar utamanya. 
INILAH.COM, Aceh - Bertandang ke markas PSAP Sigli di Stadion Kuta Asan, Jumat (22/6/12) nanti, Persib dipastikan tidak diperkuat beberapa pilar utamanya. Diantaranya M Ilham, Atep dan Marcio Souza.

Namun dibalik itu, Maung Bandung tetap optimistis mampu mencuri poin, karena memiliki jeda waktu yang cukup lama, usai melakoni laga keras kontra PSMS Medan beberapa waktu lalu.

Pemain andalan Maung Bandung, Tony Sucipto pun merasa sedang berada dalam performa terbaik. Dia mengatakan, jeda waktu jelang pertandingan kurang lebih satu minggu, membuat persiapan pemain semakin matang.

"Kondisi kita sekarang sudah semakin bagus. Alhamdulillah, jeda waktu pertandingan kemarin dan pertandingan nanti, masih cukup lama. Jadi kita masih punya waktu untuk recovery dan mempersiapkan fisik untuk pertandingan nanti," ujar Tony kepada INILAH.COM, usai menjalani sesi latihan di Stadion Harapan Bangsa Banda Aceh, Selasa (20/6/2012) pagi.

Tony berharap, dengan rentang waktu yang cukup panjang, dapat mengembalikan stamina pemain secara utuh sehingga mampu tampil maksimal selama 90 menit pertandingan.

"Mudah-mudahan, waktu ini bisa kita optimalkan dengan baik. Karena untuk menghadapi pertandingan lawan PSAP, kita butuh stamina yang cukup biar mampu main full. Saya harap semua pemain kondisi fisiknya sudah kembali pulih, karena kita akan berjuang maksimal untuk berusaha mendapatkan poin tandang kali ini," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa ya di Comment

LOGO KMC PNG

Logo Keluarga Mahasiswa Ciamis "GALUH TARUNA" BANDUNG Logo KMC GALUH TARUNA BANDUNG KOMISARIAT UIN SUNAN GUNUNG ...