Kamis, 21 Juni 2012

Persib Perbaiki Man to Man Marking


Persib Perbaiki Man to Man Marking

Persib Perbaiki Man to Man Marking
ak diperkuat empat pemain kunci, Persib masih memiliki peluang membawa pulang tiga poin dari Aceh. Asalkan, pemain tidak mengulang kesalahan seperti di laga sebelumnya. 
INILAH.COM, Banda Aceh - Tak diperkuat empat pemain kunci, Persib masih memiliki peluang membawa pulang tiga poin dari Aceh. Asalkan, pemain tidak mengulang kesalahan seperti di laga sebelumnya.

Bertandang ke markas PSAP Sigli di Stadion Kuta Asan, Jumat (22/6) nanti, Pelatih Persib Robby Darwis mengingatkan pasukannya agar tak mengulang kesalahan yang sama seperti saat ditekuk PSMS Medan 2-3 di Stadion Teladan, Minggu (17/6) malam lalu.

Saat itu, ketiga gol tim Ayam Kinantan -julukan PSMS, lahir dari bola rebound, akibat lengahnya penjagaan di lini pertahanan Maung Bandung. Dijamu PSAP nanti, Robby tak ingin klub kebanggaan masyarakat Kota Bandung ini menelan dua kali kekalahan pada tur Sumatera, di saat tren Maman Abdurahman dan kawan-kawan tengah menanjak.

Mantan palang pintu andalan Persib era 1990-an ini mengaku sudah mengevaluasi kesalahan tersebut, serta mengantisipasi agar kejadian serupa tak lagi terulang.

"Tadi kita latihan man to man marking. Penjagaan satu-satu pemain. Ini bagian dari hasil evaluasi pertandingan kemarin. Di sini yang kita lakukan, penjagaan situasi di lapangan. Sebetulnya penjagaan sudah baik, tetapi ketika ada tendangan-tendangan spekulasi dari lawan, pemain kita lupa lagi tugasnya. Makanya saya tekankan para pemain untuk tidak melepas penjagaan," ujar Robby kepada wartawan di Hotel Grand Nanggroe, Selasa (20/6/2012).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa ya di Comment

LOGO KMC PNG

Logo Keluarga Mahasiswa Ciamis "GALUH TARUNA" BANDUNG Logo KMC GALUH TARUNA BANDUNG KOMISARIAT UIN SUNAN GUNUNG ...