Selasa, 05 Juni 2012

Persib-Persisam, Laga Emosional Eka dan Gonzales

Persib-Persisam, Laga Emosional Eka dan Gonzales

Persib-Persisam, Laga Emosional Eka dan Gonzales
Bermain di Stadion Siliwangi, Rabu (6/6/2012) sore, menjadi momen berharga bagi kedua pemain Persisam Samarinda, Eka Ramdani dan Cristian Gonzales. 
INILAH.COM, Bandung - Bermain di Stadion Siliwangi, Rabu (6/6/2012) sore, sebagai pemain lawan Persib Bandung, menjadi momen berharga bagi kedua pemain Persisam Samarinda, Eka Ramdani dan Cristian Gonzales.

Sebagai mantan pemain, sisi emosional kedua pemain tersebut tentu berpengaruh untuk menghadapi timnya. Meski begitu, Pelatih Misha Radovic mengaku sudah memiliki solusi agar keduanya tetap tampil total. Dia mengatakan, kedua pemain tersebut harus tampil fight meski harus menghadapi tekanan besar, khususnya dari bobotoh.

"Saya pikir, ini pertandingan emosional untuk Gonzales dan Eka. Tentu mereka akan mendapat banyak tekanan, karena mereka dulu adalah mantan pemain Persib. Tetapi, saya sudah bicara dengan mereka untuk tidak takut menghadapi tekanan apapun, termasuk dari penonton," ujar Misha kepada wartawan di Stadion Siliwangi, Selasa (5/6/2012).

Mantan pembesut Arema Indonesia dan Pelita Jaya ini berharap, anak asuhnya mampu menampilkan penampilan terbaik meski harus menghadapi Maung Bandung, yang tengah berada pada performa puncak.

"Sebagai prajurit, para pemain harus siap bertarung melawan siapapun. Baik Persib ataupun Barcelona. Kita harus tampil maksimal. Saya selalu optimistis, anak-anak mampu bangkit. Kita akan habis-habisan untuk pertandingan nanti," tutupnya.
Persib-Persisam, Laga Emosional Eka dan Gonzales - www.inilahjabar.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa ya di Comment

LOGO KMC PNG

Logo Keluarga Mahasiswa Ciamis "GALUH TARUNA" BANDUNG Logo KMC GALUH TARUNA BANDUNG KOMISARIAT UIN SUNAN GUNUNG ...