Selasa, 12 Juni 2012

Inilah Cara Cecep Siasati Nikmati Piala Eropa 2012

Inilah Cara Cecep Siasati Nikmati Piala Eropa 2012

Inilah Cara Cecep Siasati Nikmati Piala Eropa 2012
Perhelatan Piala Eropa 2012 di Ukraina dan Polandia, tidak hanya membius masyarakat Benua Biru untuk mengalihkan fokus utama mereka sejenak. 
INILAH.COM, Bandung - Perhelatan Piala Eropa 2012 di Ukraina dan Polandia, tidak hanya membius masyarakat Benua Biru untuk mengalihkan fokus utama mereka sejenak. Di tanah air pun demam Euro mewabah, termasuk kepada pesepakbola tanah air.

Kiper kedua Persib, Cecep Supriyatna mengaku sedikit terganggu pola tidurnya, akibat perhelatan Piala Eropa yang menampilkan pemain-pemain terbaik dari Benua Biru tersebut.

Dilema pun harus dia alami. Di satu sisi, ingin melihat negara idolanya Spanyol bermain di Piala Eropa. Di sisi lain, dia berkewajiban menjaga kondisi fisiknya sebagai pemain sepak bola.

"Ya, memang ada pengaruhnya ke fisik. Apalagi saya juga lumayan sering nonton, karena saya menjagokan juara bertahan, Spanyol, sebagai juara Piala Eropa tahun ini. Tapi saya juga sering nonton pertandingan lain, terutama tim besar," ujar Cecep kepada wartawan di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Senin (11/6/2012).

Agar bisa nonton Piala Eropa dan fisik tetap terjaga, Cecep mengakalinya dengan tidak menonton laga hingga selesai. Namun hal tersebut tidak berlaku, jika Maung Bandung libur latihan. Semua pertandingan hingga dinihari, siap dilahapnya untuk menyaksikan aksi-aksi pemain terbaik di Piala Eropa.

"Paling, biar fisik tetap terjaga saya baru nonton full kalau sedang libur latihan. Kalau nggak, ya nonton pertandingan pertama saja. Tetapi nonton sampai babak pertama, sudah itu tidur. Apalagi kalau pagi ada latihan," ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa ya di Comment

LOGO KMC PNG

Logo Keluarga Mahasiswa Ciamis "GALUH TARUNA" BANDUNG Logo KMC GALUH TARUNA BANDUNG KOMISARIAT UIN SUNAN GUNUNG ...