Selasa, 12 Juni 2012

Target Poin Penuh di Tur Sumatera

Target Poin Penuh di Tur Sumatera

Target Poin Penuh di Tur Sumatera
Pada lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2011/2012, tim Persib Bandung akan menjalani dua laga tandang ke tanah Sumatera. 
INILAH.COM, Bandung - Pada lanjutan kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2011/2012, tim Persib Bandung akan menjalani dua laga tandang ke tanah Sumatera. Dijamu PSMS pada Minggu (17/6/2012), kemudian dijamu PSAP Sigli pada Jumat (22/6/2012).

Pada dua laga tersebut, Pelatih Persib Robby Darwis berharap, potensi dan kebangkitan Maman Abdurahman dkk dapat menorehkan hasil maksimal dalam tur Sumatera kali ini. Apalagi, memompa posisi klasemen dari peringkat 8 ke papan atas tetap menjadi prioritas jajaran manajemen sebelum menutup kompetisi ISL musim ini.

"Saya harap kita bisa dapat poin penuh. Mudah-mudahan anak-anak bisa tampil maksimal dan menjaga tren, yang sudah bisa kita capai saat ini. Kita masih punya target, saya harap bisa kita dapatkan sebelum kompetisi selesai," ujar Robby, Senin (11/6/2012).

Meski kondisi PSMS dan PSAP Sigli sedang bermasalah dengan pemain akibat tunggakan gaji, Robby tak terlalu memikirkannya. Dia meminta pemainnya tetap fokus menjalani laga. Enam laga sisa di ISL 2011/2012, harus dilakoni demi mencapai target kompetisi Indonesia Super League musim 2011/2012.

"Kita tahu, PSMS dan PSAP sedang punya masalah internal, terkait gaji pemain mereka. Banyak yang ngomong, akan berpengaruh pada penampilan mereka. Tapi saya pikir, itu jangan dijadikan keuntungan buat kita. Soalnya, semua lawan kalau menghadapi Persib, punya motivasi berlipat,” tandas Robby.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa ya di Comment

LOGO KMC PNG

Logo Keluarga Mahasiswa Ciamis "GALUH TARUNA" BANDUNG Logo KMC GALUH TARUNA BANDUNG KOMISARIAT UIN SUNAN GUNUNG ...