Kamis, 14 Juni 2012

Robby Darwis: Pemain Harus Lebih Improve

Robby Darwis: Pemain Harus Lebih Improve

Robby Darwis: Pemain Harus Lebih Improve
Pelatih Robby Darwis menekankan komunikasi dan pergerakan pemain saat latihan Persib, Kamis (14/6/2012). 
INILAH.COM, Bandung - Pelatih Robby Darwis menekankan komunikasi dan pergerakan pemain saat latihan Persib, Kamis (14/6/2012). Menurutnya, pergerakan para penggawa masih terlihat kurang improvisasi dalam bermain, sehingga terlihat monoton.

“Paling dari komunikasi dan pergerakan. Selama ini selalu terlihat monoton, harus lebih improve lagi. Jadi, latihan tadi salah satunya saya sedikit tekankan ke situ,” ujar Robby, Kamis (14/6/2012).

Meski demikian, Robby belum bisa memastikan dengan pasti kerangka tim yang akan diturunkannya pada lawatan ke markas Ayam Kinantan (julukan PSMS), Minggu (17/6/2012) nanti. Pasalnya, Robby masih melakukan bongkar pasang pemain dan baru bisa memastikan skuad andalannya sehari jelang laga.

Dia menambahkan, gim internal yang dilakukan pada sesi latihan Kamis (14/6/2012) kemarin, masih berupa bayangan kerangka tim.

“Kerangka tim pada latihan internal tadi, mungkin itu sebagian besar. Tapi, kita tidak memastikan tim kuning yang akan jadi pemain inti nanti. Kalau yang di tim putih bisa menunjukkan lebih baik, ya nanti pasti bakal ada perubahan juga,” tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa ya di Comment

LOGO KMC PNG

Logo Keluarga Mahasiswa Ciamis "GALUH TARUNA" BANDUNG Logo KMC GALUH TARUNA BANDUNG KOMISARIAT UIN SUNAN GUNUNG ...