Kamis, 14 Juni 2012

Jaga Mental Maung Muda Dengan Suntikan Motivasi

Jaga Mental Maung Muda Dengan Suntikan Motivasi

Jaga Mental Maung Muda Dengan Suntikan Motivasi
Motivator Persib Harry Firmansyah tak henti menyuntikkan motivasi kepada para penggawa muda Maung Bandung, yang minim kesempatan bermain di laga resmi. 
INILAH.COM, Bandung - Motivator Persib Harry Firmansyah tak henti menyuntikkan motivasi kepada para penggawa muda Maung Bandung, yang minim kesempatan bermain di laga resmi. Itu dilakukan, agar semangatnya tetap terpelihara.

Dengan suntikan motivasi pada para pemain garis kedua itu, tutur Harry, akan semakin menambah mental juang yang tak kalah dengan pemain seniornya. Sekalipun, saat ini Harry baru sebatas mendatangi ke kamar-kamar para penggawa muda, untuk memberikan masukan dan motivasi.

"Ke depannya nanti harus diadakan terus. Mungkin dengan kelas atau sesi khusus. Ini supaya mental juara yang mereka dapatkan saat di Persib U-21 tetap terjaga. Selain dengan merasakan pertandingan, menjaga mental bisa dengan cara seperti ini. Pikiran dan hati harus tetap dijaga agar tetap menjadi pemenang," kata Harry di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Kamis (14/6/2012).

Dia menambahkan, bila pemeliharaan mental para pemain muda sesungguhnya dengan turun ke lapangan langsung. Tapi, dengan motivasi yang diberikan, setidaknya dapat memelihara dan menjaga mental tersebut.

"Rumusnya adalah persiapan, ditambah kesempatan. Jadi begitu kesempatan mereka untuk tampil datang, mereka sudah siap," ucapnya.

Untuk mengatasi keresahan yang dimiliki para penggawa muda karena jarang dimainkan, Harry menuturkan, keresahan itu merupakan hal yang manusiawi. Yang terpenting, harapan untuk selalu bermain harus selalu dimiliki.

"Semua pemain muda, harus yakin akan ada waktu untuk tampil. Dan ini tidak hanya terjadi di Persib. Ya tentu, harapan untuk ingin dimainkan harus selalu ada di setiap pemain muda," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa ya di Comment

LOGO KMC PNG

Logo Keluarga Mahasiswa Ciamis "GALUH TARUNA" BANDUNG Logo KMC GALUH TARUNA BANDUNG KOMISARIAT UIN SUNAN GUNUNG ...