Kamis, 14 Juni 2012

Hadapi PSMS, Pemain Harus Lebih Aktif Bergerak


Hadapi PSMS, Pemain Harus Lebih Aktif Bergerak

Hadapi PSMS, Pemain Harus Lebih Aktif Bergerak
Pelatih Persib Robby Darwis menyadari potensi ancaman PSMS, meski dalam kondisi tidak ideal akibat masalah internal di tubuh klub asal Medan ini. 
INILAH.COM, Bandung - Pelatih Persib Robby Darwis menyadari potensi ancaman PSMS, meski salah satu seteru abadi Maung Bandung ini dalam kondisi tidak ideal akibat masalah internal di tubuh klub asal Medan ini.

Permainan keras PSMS memang bertolak belakang dengan gaya bermain Persib yang lebih menonjolkan kualitas teknis dan kemampuan individual. Namun, PSMS pun berpotensi merusak skema permainan yang akan dikembangkannya.

"Kita akan fokus pada suplai bola dari tengah dan upaya meningkatkan kerja sama tim. Mungkin nanti kita juga tidak akan terlalu banyak mengandalkan bola-bola bawah. Jika melihat pada karakter permainan PSMS, kalau kita banyak memainkan bola, justru kita akan balik tertekan lawan," ujar Robby, Kamis (14/6/2012).

Selain itu, Robby pun berharap Maman Abdurahman dan kawan-kawan lebih rajin dan aktif melakukan pergerakan tanpa bola. hal itu, menurutnya perlu dilakukan untuk menghindari kerasnya permainan Ayam Kinantan (julukan PSMS).

"Kita harus menghindari tubrukan dengan pemain lawan. Kalau pas dapat bola, sebisa mungkin kita cepat mengalirkannya, juga mencoba long passing untuk menghindari permainan keras PSMS," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa ya di Comment

LOGO KMC PNG

Logo Keluarga Mahasiswa Ciamis "GALUH TARUNA" BANDUNG Logo KMC GALUH TARUNA BANDUNG KOMISARIAT UIN SUNAN GUNUNG ...