Kamis, 14 Juni 2012

Siap Akhiri Rekor Tak Pernah Menang di Tandang

Siap Akhiri Rekor Tak Pernah Menang di Tandang

Siap Akhiri Rekor Tak Pernah Menang di Tandang
Skuad Persib bertekad mengakhiri rekor buruk tak pernah menang di laga tandang sepanjang kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim ini. 
INILAH.COM, Bandung - Skuad Persib bertekad mengakhiri rekor buruk tak pernah menang di laga tandang sepanjang kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim ini.

“Ini menjadi motivasi bagi tim untuk bisa menunjukkan, kalau kami bisa menang di luar kandang,” ujar el capitano Maung Bandung Maman Abdurahman di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani Kota Bandung, Kamis (14/6/2012).

Maman juga mengingatkan rekan-rekannya untuk menjaga emosi, saat di lapangan. Terutama pada laga melawan PSMS Medan, Minggu (17/6/2012) mendatang. Dia berharap, dalam laga yang diprediksi berlangsung keras itu, teman-temannya tidak mudah terpancing emosi.

“Kita semua harus saling mengingatkan, itu sebagai antisipasi agar kita tidak terpancing emosi. Karena bagi saya, semua adalah kapten ketika di lapangan,” tuturnya.

Tekad serupa dilontarkan sang juru taktik Maung Bandung Robby Darwis, catatan buruk tersebut, kata dia, menjadi pelecut anak asuhnya tampil garang dalam dua tur Sumatera, melawan PSMS Medan, Minggu (17/6) dan PSAP Sigli, Jumat (22/6) mendatang.

“Ya, memang kita belum merasakan kemenangan di luar kandang putaran kedua ini. Kami ingin segera merasakannya,” kata Robby di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (14/6/2012)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jangan Lupa ya di Comment

LOGO KMC PNG

Logo Keluarga Mahasiswa Ciamis "GALUH TARUNA" BANDUNG Logo KMC GALUH TARUNA BANDUNG KOMISARIAT UIN SUNAN GUNUNG ...